Wow, Penghuni 'Hotel Prodeo' Medan Baru Kembali Dapat Menu 'Istimewa'

Minggu, 21 Maret 2021 14:44 WIB

Share
Wow, Penghuni 'Hotel Prodeo' Medan Baru Kembali Dapat Menu 'Istimewa'

Medan-Poskota Sumut.co.id

Kembali Kanit Reskrim Polsekta Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus membagikan menu istimewa, ubi rebus kepada para penghuni"hotel prodio' Polsekta Medan Menu'Istimewa'ini merupakan makan malam tambahan yang rutin dilakukan.
Program pembagian ubi rebus sebagai makan malam tambahan untuk para tahanan yang ada, sudah menjadi salah satu program tambahan dari Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo, SIK.Program tersebut tetap selalu dilaksanakan oleh Kanit Reskrim dan jajaran nya yang berdinas malam.
Kali ini pembagian ubi rebus kembali dilaksanakan Pada Sabtu (20-03-2021), malam sekira pukul 23.00 Wib.
Seperti biasanya, kali ini pun tetap tampak Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH dan para personil yang bertugas piket malam membagikan 50 Kilogram ubi rebus, sebagai makan malam tambahan kepada para tahanan yang ada dilantai satu dan dua sel Polsek.
Kepada para awak media yang "ngepos" di Polsekta Medan Baru, Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo,SIK melalui Kanit Reskrimnya Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Polsek Medan Baru kepada para tahanan dengan harapan tahanan tersebut tetap sehat dan dan tidak kelaparan.
" Nah,, kalau mereka lapar kan pasti pada ribut terus," sebut Iptu Irwansyah Sitorus, SH. MH.
Menurutnya, yang menjadi tahanan merupakan tahanan akibat tersandung masalah hukum.
" Tetapi disisi lain mereka juga kan manusia juga, dengan adanya giat yang kita lakukan ini kedepannya mereka dapat berubah dan menjadi lebih baik lagi dan tidak akan mengulangi kesalahan yang pernah dilakukan. Sekali lagi saya mengharap bila bebas nanti jadilah manusia yang lebih baik dan berguna bagi banyak orang, " harap Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH. ( PK-Marwan)

Reporter: Lilik Riadi
Editor: Admin Sumut
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler