Pengakuan Karyawan Giant yang Menutup Semua Gerai Viral di Medsos  

Rabu, 26 Mei 2021 08:53 WIB

Share
Pengakuan Karyawan Giant yang Menutup Semua Gerai Viral di Medsos  

JAKARTA, POSKOTA.SUMUT.CO.ID

Viral di media sosial soal pengakuan karyawan Giant Supermarket yang akan menutup semua gerainya Apa katanya?

PT Hero Supermarket Tbk memutuskan menutup seluruh gerai Giant di Indonesia pada 31 Juli 2021 mendatang. Hal tersebut terungkap melalui sebuah video yang diungkap oleh akun instagram @insta.nyinyir yang diunggah dua jam lalu, Rabu (26/5/21). 

Dalam video tersebut terlihat para karyawan yang tengah mendengarkan informasi yang disampaikan oleh pihak management secara virtual yang menyampaikan bahwa Giant memutuskan untuk menutup seluruh gerainya pada 31 Juli mendatang.

Para karyawan pun terlihat sedih ketika mendengar keputusan tersebut. Bahkan ada karyawan yang saling berpelukan untuk melepas rasa sedinya tersebut.

Kendati harus tutup, para karyawan mengaku tetap semangat untuk menjalani keputusan tersebut pasalnya kehidupan masih harus tetap berjalan.

“Sedih sih sebenarnya tapi hidup masih harus tetap berjalan, semangat guys,” ujar seorang karyawan Giant Supermarket.

Dalam video tersebut karyawan tersebut mengaku selama dirinya bekerja di Giant Supermarket, perusahaan ritel ini dinilai sangat memanusiakan karyawannya. Bahkan ditengah pandemi Covid-19 pun karyawan digaji full, masih mendapatkan THR secara full bahkan hingga bonus.

“Giant itu saalah satu ritel yang sangat memanusiakan manusia dan selalu mensejahterakan karyawannya. Bahkan selama covid aja gaji full, thr full dan bahkan bonus kita juga masih full,” ujarnya.

Hal ini pun langsung meanrik perhatian warganet yang merasakan kesedihan yang karyawan alami.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar