12 Orang Diamankan Dalam Penggerebekan Kampung Narkoba di Deliserdang  

Senin, 31 Mei 2021 10:51 WIB

Share

DELISERDANG, POSKOTA.SUMUT.CO.ID

Kampung narkoba di Desa Selamat, Kecamatan Sibirubiru digrebek personel Satresnarkoba Polresta Deliserdang, Sumatera Utara. Polisi mengamankan 12 orang beserta barang bukti sabu-sabu.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Minggu (30/5) mengatakan, bahwa penggerebekan itu dilakukan berdasarkan laporan masyarakat terkait maraknya penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

Atas informasi tersebut, sejumlah personel langsung melakukan penggerebekan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polresta Deli Serdang Kompol Ginanjar Fitriadi. 

Dari hasil penggerebekan, petugas berhasil mengamankan 12 orang beserta barang bukti berupa 18 paket sabu dengan berat 3,49 gram, satu buah sekop sabu, lima buah alat hisap sabu atau bong, dan lima blok plastik klip kosong.

Mereka langsung dibawa ke Mako Polresta Deli Serdang untuk proses penyidikan lebih lanjut.

"Saat ini 12 orang pelaku masih dalam proses pemeriksaan guna ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku,” katanya. (PK/red) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler