Walikota dan Legislator Tebingtinggi Melayat Korban Avanza Kecebur ke Danau Toba

Selasa, 1 Juni 2021 13:57 WIB

Share
Walikota dan Legislator Tebingtinggi Melayat Korban Avanza Kecebur ke Danau Toba

TEBINGTINGGI, POSKOTA.SUMUT.CO.ID

Pascainsiden yang menimpa satu keluarga di Danau Toba, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Selasa (1/6) pukul 09.00 WIB, Walikota Tebingtinggi bersama Ketua DPRD Tebingtinggi melayat ke rumah duka, di Jalan Martimbang, Kelurahan Rantau Laban, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

 

Pantauan wartawan di lokasi, di rumah duka terlihat Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama Ketua DPRD Kota Tebingtinggi, Basyaruddin Nasution SH, beserta rombongan dan sanak keluarga juga sahabat dan warga sekitar, berbondong bondong mendatangi rumah duka, berziarah atas meninggalnya Desy Marizdayani (33), korban peristiwa jatuhnya mobil Avanza di Danau Toba, Kabupaten Samosir kemarin sore.

Di rumah duka, Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tebingtinggi, dia mengucapkan turut beduka cita sedalam-dalamnya. 

"Atas meninggalnya anak atau adik kita bernama Desy Marizdayani. Semoga amal dan ibadahnya akan diterima oleh Allah SWT. Dan ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya," ungkap Umar.

 

Umar juga berharap, keluarga yang ditinggal tabah menerima cobaan ini. "Mungkin Allah SWT lebih sayang kepadanya," imbuhnya. 

Dalam kesempatan itu, Umar juga berharap, pihak kapal penyebrangan Fery agar lebih memperhatikan keselamatan para penumpang. Sekaligus memperhatikan kelayakan kapal. Seperti sling run dan lain sebagainya, agar tidak terjadi lagi hal hal yang tidak diinginkan 

"Dan agar tidak ada lagi korban berikutnya di Danau Toba saat melakukan penyebrangan," tandasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar