Wakil Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar Buka Raker Anggota II Koni Kabupaten Deli Serdang Tahun 2021

Senin, 21 Juni 2021 12:56 WIB

Share
Ist
Ist

 


DELISERDANG,POSKOTA.SUMUT.CO.ID 

Olahraga adalah kebutuhan pokok yang sangat berpengaruh dalam pembangunan jasmani dan rohani setiap insan manusia.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar pada Rapat Anggota II Koni Kabupaten Deli Serdang dan Penyerahan SK Kepanitiaan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) tahun 2021, di Gedung Olahraga (GOR) Lubuk Pakam, Minggu (20/6/2021) pagi. 

"Olahraga juga dapat sebagai sarana untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa, yakni melalui prestasi-prestasi, " ujar Wabub Deliserdang. 

Untuk mewujudkannya kata dia, tentu dibutuhkan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat, Koni, Pemerintah dan Swasta. 

"Agar olahraga dapat tumbuh dan membudaya khususnya di Kabupaten Deli Serdang ini, " sambungnya. 

Turut hadir Wakil Ketua II Koni Sumut Sakiruddin SE, MM, Ketua Koni Deli Serdang Khairullah Siregar S.Pdi, Kadis Porabudpar Deli Serdang H. Khairum Rizal ST, Kadis Kominfo DR Dra Miska Gewa Sari, Sekretaris Dinas Pendidikan Deli Serdang  Yusnaldi.

Wabub melanjutkan, Koni sebagai induk olahraga, harus melakukan berbagai inovasi, mengingat banyaknya cabang olahraga prestasi yang dapat diraih. 

"Koni dituntut untuk dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal, agar mampu menghadapi tantangan sekaligus dapat melaksanakan fungsinya dalam mengangkat serta memajukan dunia olahraga yang ada di Kabupaten Deli Serdang."

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler