Ketua Brigade 08 PAC Kabanjahe Dilantik

Sabtu, 10 Juli 2021 19:36 WIB

Share

KARO, POSKOTA.SUMUT.CO.ID

Brigade 08 DPC Karo melantik Brigade 08 PAC Kabanjahe, setelah delapan bulan sebelumnya Ketua Brigade 08 DPC Karo Eddy Barus dilantik Ketua Brigade 08 DPD Sumut Dismar Ginting.

Pelantikan berlangsung di Kafe Laumeciho, Jalan Besar Kabanjahe Tigapanah, Sabtu (10/7/2021).

Ketua Brigade 08 DPC Karo Eddy Barus membacakan surat keputusan untuk kepengurusan Brigade 08 PAC Kabanjahe, Ketua Julius Ginting, Sekretaris Dance Nikson Ginting, Bendahara Firman Ginting, Wakil Ketua Latif Purba dan Wakil Sekretaris Bivanta Pandia.

Hadir dalam acara pelantikan, Brigadir 08 DPD Sumatera Utara beserta rombongan, Satgas Brigade 08 Karo dari Satma IPK, Satma AMPI, KNPI Karo dan beberapa peserta dari wartawan beserta keluarga dari kubu Simbelang, pengurus yang dilantik dan kader anggota.

Ketua Brigade 08 DPD Sumut, Dismar Ginting, mengajak kepengurusan Brigade 08 PAC Kabanjahe yang baru dilantik dapat menjadi contoh. 

"Jadi mari tetap menjadi terdepan. Tentu ini memerlukan semangat, kinerja, dedikasi yang kuat, motivasi yang tinggi. Sehingga bisa tercapai tujuan Brigade 08 ini. Dan kepada pengurus Brigade 08 PAC Kabanjahe agar lebih menunjukkan jiwa loyalitas sesama anggota Brigade 08," ungkap Dismar.

Ditegaskannya, seluruh kader diiimbau untuk tidak terlibat dengan Narkoba. Dan apabila ada yang terjerat dengan narkoba, ujarnya, maka akan dikeluarkan langsung dari Brigade 08. 

"Karena kita adalah satu komando, satu barisan. Satu anggota disakiti semua sakiti," tandasnya.

Senada, Ketua Brigade 08 DPC Karo, Eddy Barus, mengajak seluruh kader agar serta merta menjungjung tinggi amanah AD/ART.

Halaman
Editor: Bambang Sugiarto
Contributor: Deddy-karo
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler