Sekretaris DPRD Labusel dan Wartawan Gelar Rapat Koordinasi Bangun Sinergitas

Kamis, 15 Juli 2021 05:04 WIB

Share
Sekretaris DPRD Labusel dan Wartawan Gelar Rapat Koordinasi Bangun Sinergitas

LABUSEL, POSKOTA.SUMUT.CO.ID

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) mengundang awak media se-kabupaten Labuhan Batu Selatan dalam rangka meningkatkan perkembangan informasi tentang kegiatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Acara tersebut digelar di aula rapat DPRD Labusel, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, Rabu (14/7/2021).

Hadir Sekwan Ismail Sawito Harahap dan Humas DPRD serta bidang hukum, sejumlah awak media, baik cetak maupun elektronik serta Aliansi Komunikasi Wartawan (Alkowar) dihadiri sejumlah pengurus organisasi wartawan.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Aliansi komunikasi Wartawan (Alkowar), Khairuddin Nasution, mengaharapkan, agar sekwan DPRD Labusel dapat memberikan informasi kepada wartawan tentang kegiatan DPRD Labusel.

Dia juga mengatakan, selama ini, dia menganggap kurangnya kordinasi Sekwan kepada wartawan terkait kegiatan DPRD dan berharap kedepan agar Sekwan dapat bersinergi dalam mengembangkan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan DPRD Labusel.

Sawito mengakui selama ini kurangnya koordinasi dengan wartawan dan akan merubah kedepan. 

"Semua kami akui merupakan kelemahan kami, namun meskipun demikian kami akan mengambil langkah dan terobosan yang lebih baik agar kita dapat bersinergi. Karena kalau sudah ada kesepakatan semua akan berjalan dengan baik," katanya.

Pada kesempatan itu semua wartawan diberikan kesempatan untuk memberikan, pertanyaan, pendapat dan saran, untuk kebaikan kedepannya. (PK/Khairuddin)

Editor: Bambang Sugiarto
Contributor: Khairuddin-labusel
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar