Bupati H Edimin Pimpin Apel Perdana di Lingkungan Pemkab Labusel

Senin, 26 Juli 2021 12:14 WIB

Share
Bupati H Edimin Pimpin Apel Perdana di Lingkungan Pemkab Labusel

LABUSEL, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Hari pertama kerja Bupati Labuhan Batu Selatan (Labusel) Sumatera Utara, H Edimin dan Ahmad Padli Tanjung SAg, pasca dilantik, langsung memimpin apel gabungan jajaran pemerintah Kabupatem Labusel, di halaman Kantor Bupati Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, kabupaten Labusel, Senin 26 Juli 2021.

Dalam apel tersebut turut hadir Wakil Bupati Labusel, Sekdakab, para asisten serta staf ahli, pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Labusel.

Pada apel tersebut, Edimin menyatakan, Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan kekuatan yang menjadi tulang punggung dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Sebab kalau aparatur sipil negara kurang dalam pelayanan terhadap masyarakat, pemerintah akan lemah.

Untuk itu, dalam menjalankan fungsi dan tugasnya, mereka, katanya, sangat membutuhkan ASN yang benar-benar bertugas demi kepentingan masyarakat. Sekaligus ASN yang memiliki integritas serta profesional dan memiliki pengetahuan kompeten. Sebab hal tersebut, merupakan faktor sangat penting untuk berperan dalam membangun wujud pemerintahan yang baik.

"Untuk itu kita tidak bisa lagi memberikan toleransi dan pertimbangan kepada ASN yang malas bekerja. Kita harus meningkatkan profesionalisme para ASN. Hal ini sudah tidak bisa ditawar-tawar lagi. 

"Karena kita harus bersama-sama membangun dan ASN harus dapat memberikan kontribusi kinerja dan terukur untuk organisasi," tandasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, dalam kemajuan teknologi dan informasi, hak ini merupakan pilihan yang tepat untuk mengoptimalkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Dikatakannya, Pemerintah Kabupaten Labusel akan melaksanakan seleksi penerimaan Aparatur sipil Negara (ASN) tahun 2021.

"Dalam mengikuti seleksi penerimaan ASN tahun 2021 tidak dipungut biaya apapun. Saya juga mengimbau kepada seluruh ASN maupun PPDKP di lingkup Pemkab Labusel, kiranya lebih giat mensosialisasikan pemakaian masker kepada keluarga masing-masing," cetusnya.*

Editor: Bambang Sugiarto
Contributor: Khairuddin-labusel
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar