Kunker ke Labusel, Gubsu Edy Harap Aparat Pemerintah Bersinergi Bangun Pemerintahan yang Baik

Rabu, 4 Agustus 2021 14:58 WIB

Share
Kunker ke Labusel, Gubsu Edy Harap Aparat Pemerintah Bersinergi Bangun Pemerintahan yang Baik

LABUSEL, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edi Rahmayadi ke Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) disambut Bupati dan Wakil Bupati Labusel, di Aula Pendopo Bupati Labusel, Desa Hadundung, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, Sumatera Utara, Rabu 4 Agustus 2021.

Tak hanya Bupati H Edimin dan Wabup Ahmad Padli Tanjung SAg, rombongan Gubsu juga disambut Kapolres Labuhan Batu AKBP Deni Kurniawan Sik MH, Kapolsek Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH, Dandim 0209/LB Letkol inf Asrul K Harahap SE MTr (Han), forkopimda serta OPD se Lingkungan Pemkab Labusel.

"Selamat datang kepada Gubsu beserta rombongan ke Kabupaten Labusel dan rasa hormat kami atas nama masyarakat Labusel atas kunjungan kerja ke wilayah Labusel," ungkap H Edimin.

Gubsu Edi Ramayadi dalam kesempatan itu mengimbau kepada seluruh kepala desa se Kabupaten Labusel agar menggunakan dana desa sebaik-baiknya serta tidak menggunakan dana desa dengan terlalu banyak bimtek. "Karena dana desa dipergunakan untuk kesejahteraan masyarakat desa," ucapnya. 

Edy juga mengatakan, agar seluruh kepala desa mengikuti anjuran camat serta camat harus mengikuti anjuran bupati. Supaya semua dapat bersinergi dalam membangun pemerintahan yang baik.

Edy juga memberikan dana bantuan operasional (BOP) sekolah di tingkat SMK yang ada di Kabupaten Labusel.

"Tingkatkan perekonomian pertanian dan dinas pertanian kabupaten untuk membuat anggaran kepada Dinas Pertanian Provinsi apa yang dibutuhkan," pungkasnya.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar