OC Kaligis Pengacara Kondang yang Punya 10 Istri dan 20 Anak, Idap Banyak Penyakit di Penjara

Kamis, 19 Agustus 2021 08:46 WIB

Share
OC Kaligis Pengacara Kondang yang Punya 10 Istri dan 20 Anak, Idap Banyak Penyakit di Penjara
OC Kaligis bersama 9 dari 10 isterinya (Sumut.poskota.co.id/dok)

JAKARTA,SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Kabar pengacara kondang OC Kaligis lama tak terdengar. Sang pengacara kini sedang menjalani masa hukuman karena kasus yang menjeratnya.

OC Kaligis dipenjara karena kasus suap. Pengacara kondang yang memiliki tarif mahal itu kini sedang terjerat kasus hukum. OC Kaligis juga pernah memberi pengakuan heboh perihal dirinya yang punya 10 istri dan 20 anak.

Dilansir dari berbagai sumber, Kamis 19 Agustus 2021, kasus OC Kaligis, ayah Velove Vexia karena terbukti menyuap majelis hakim dan panitera PTUN Medan sebesar 27.000 dollar AS dan 5.000 dollar Singapura.

Uang tersebut didapat Otto Cornelis Kaligis dari istri mantan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti, yang ingin suaminya "aman" dari penyelidikan oleh Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Evy memberikan uang 30.000 dollar AS kepada OC Kaligis untuk diserahkan kepada hakim dan panitera PTUN Medan.

MA mengabulkan peninjauan kembali yang diajukan OC Kaligis. MA memutuskan mengurangi masa penahanan OC Kaligis sebanyak tiga tahun.

Vonis OC Kaligis yang sebelumnya ditetapkan 10 tahun penjara, kini menjadi tujuh tahun penjara.

Bsru-baru ini, OC Kaligis bertemu dengan pengacara yang juga kondang, Hotman Paris Hutapea, secara tiba-tiba.

Dua pengacara hebat ini bertemu secara kebetulan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Keduanya terlibat pembicaraan sangat akrab.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar