Dituduh Selingkuh dengan Wabup Humbahas, ASN Sumut Lapor ke Polisi

Kamis, 26 Agustus 2021 11:26 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, Oloan P Nababan, disebut-sebut telah berselingkuh dengan seorang ASN berinisial S. Beredarnya informasi tersebut bermula dari postingan di media sosial Facebook milik Arjun Permana. Bahkan juga disertakan foto dan rekaman percakapan Oloan dan S.

Dilansir drai berbagai sumber, Kamis 26 Agustus 2021, dalam postingan viral itu, selain foto kedekatan Oloan dan S, juga diposting narasi tudingan perselingkuhan itu.

Berikut isinya:

Jujur sebagai putra asli Humbahas aku sungguh terkejut dan kecewa dengan perilaku menyimpang yang dilakukan oleh orang sekelas wakil bupati.

Beginikah kualitas Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababandi Humbahas ini? Padahal sang wakil bupati memiliki seorang istri sah yang sangat baik menemaninya berkarir Erma Simbolon. Atau mungkin Pak Wakil Bupatinya yang dungu atau bahkan tidak tau diri??

Pantaskan seorang Lelaki yang sudah beristri bersayang sayangan mesra dengan perempuan lain?? Apalagi dia Oloan Paniaran Nababan seorang wakil bupati. Yang seharusnya Wakil Bupati memimpin masyarakat dengan baik.

Yang Paling gak masuk akal ku pelakor nya seorang ASN lagi di Pemprov Sumut Mbak janda Sari Simanjuntak, kebetulan gak bisa di tag gak tau kenapa akunnya di tutup mungkin karena sudah mau ketahuan boroknya.

Jujur memang betul betul gak nyangka aku Wakil Bupati di kampungku isi otaknya selangkangan. Patutlah ga maju maju Humbahas,pemimpinnya pun otak selakangan otak mesum , gimana mau memajukan Humbahas oalah.

Sangkin mesranya dengan sombongnya Pak Wakil Bupati menyombongkan jabatan sebagai Wakil Bupati untuk mengurus urusan (Percakapan Lengkap dapat didengar di rekaman). Bisa dilihat di foto bagaimana Pak Wakil Bupati Oloan Paniaran Nababan mendampingi Sari Simanjuntak (pelakor , ASN Pemprov) untuk menemui ayah Gubernur Edy Rahmayadi untuk membuat sang kekasih (Sari Simanjuntak) menjadi Kabid PUPR Provinsi Sumut karena sang Kabid UPT ESDM Labuhan Batu Ibu Sari Simanjuntak kebetulan gila proyek (mata duitan), dasar ga tau malu.

Halaman
Reporter: Admin Sumut
Editor: Bambang Sugiarto
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler