Nanda Alvina, Pemecah Rekor Sepanjang Sejarah Pemko Padangsidimpuan

Jumat, 27 Agustus 2021 20:35 WIB

Share
Nanda Alvina, Pemecah Rekor Sepanjang Sejarah Pemko Padangsidimpuan

PADANGSIDIMPUAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Wanita kelahiran Aceh Timur 17 Juni 1979 silam ini merupakan sosok pemecah rekor di sepanjang sejarah Pemerintah Kota Padangsidimpuan pasca dilantik sebagai camat. 

Adalah Nanda Alvina, satu dari 23 aparat negeri sipil (ASN) jajaran Pemko Padangsidimpuan, Sumatera Utara, yang dilantik Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution, Jumat 27 Agustus 2021, di Aula Kantor Walikota. Nanda merupakan perempuan pertama dalam sejarah yang memimpin kecamatan di lingkungan Pemko Padangsidimpuan.

Setelah dilantik, Nanda resmi memimpin Kecamatan Padangsidimpuan Utara. Sebelumnya Nanda menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Pelantikan Nanda sesuai Surat Keputusan Wali Kota Nomor: 279/KPTS/2021 tentang pemberhentian, pengangkatan dan pemindahan jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan pelaksana lingkungan Pemko Padangsidimpuan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sepak terjang Nanda cukup cemerlang. Dia aktif dalam berbagai kegiatan yang menyentuh langsung ke masyarakat. Terutama turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Padangsidimpuan. Termasuk juga mendorong masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi yang telah mencapai target yang berikan.

Walikota Irsan Efendi Nasution berharap Nanda mampu mengatasi berbagai permasalahan. Terutama kesejahteraan masyarakat di Padangsidimpuan Utara.

Sementara itu, Camat Padangsidimpuan Utara, Nanda Alvina, menyebut akan melakukan pendekatan melalui peran serta emak-emak. 

“Dengan menggandeng emak-emak di Padangsidimpuan Utara menjadi perekat keakraban di tengah masyarakat untuk mewujudkan visi misi Kota Padangsidimpuan Bersinar,” katanya.* (Tigor)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar