5 Trik Jitu Agar Ruang Tamu Anda Terlihat Mahal

Minggu, 29 Agustus 2021 13:55 WIB

Share
Di samping dapur, ruang tamu bisa dibilang ruangan terpenting di rumah. Sesuai dengan namanya, di situlah kehidupan terjadi.
Di samping dapur, ruang tamu bisa dibilang ruangan terpenting di rumah. Sesuai dengan namanya, di situlah kehidupan terjadi.

 

SUMUT.POSKOTA.CO.ID: Di samping dapur, ruang tamu bisa dibilang ruangan terpenting di rumah.  Sesuai dengan namanya, di situlah kehidupan terjadi.  

Ini adalah tempat para tamu berkumpul, tempat Anda menghabiskan malam dengan santai di dekat perapian (atau berjemur di bawah cahaya lembut Netflix—tidak ada penilaian di sini), dan, di sebagian besar denah, salah satu ruang pertama yang Anda lihat saat memasuki rumah.

 Tidak ingin terlihat mewah?  Kami pikir begitu.  Untungnya, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang tunai untuk membuatnya terlihat seperti Anda menghabiskan banyak uang.  

Kami telah berkonsultasi dengan pakar desain kami untuk mengungkap cara paling jitu untuk menciptakan ruang tamu yang tampak mewah—semuanya tanpa perlu mengosongkan dompet Anda.  

Dalam beberapa kasus, Anda tidak perlu menghabiskan apa pun!  Terima kasih kembali.

 1. Buat konsep pencahayaan berlapis

  Foto oleh Bravo Interior Design
 “Pencahayaan adalah salah satu konsep terpenting dalam sebuah ruang, dan salah satu yang sering diabaikan,” kata Jessica Davis, pemilik JL Design Nashville.

 Anda ingin memiliki berbagai sumber cahaya untuk menambah kedalaman ruangan.  Namun Anda tidak perlu mengosongkan dompet untuk mendapatkan pencahayaan yang glamor.  Davis suka memukul Goodwill untuk dasar lampu dan Target untuk kap lampu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler