Penyanyi Senior Koes Hendratmo Ditemukan ART Meninggal Dunia Sendiri di Rumah

Selasa, 7 September 2021 14:27 WIB

Share

JAKARTA, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Penyanyi senior Koes Hendratmo, Selasa 7 September 2021, meninggal dunia. Meninggalnya Koes di usianya yang ke 78 tahun tersebut, kabarnya dikonfirmasi presenter Tantowi Yahya.

Presenter kondang itu belum mengetahui apa penyebab Koes Hendratmo meninggal dunia. Menurutnya, Koes ditemukan sudah tak bernyawa oleh asisten rumah tangga yang biasa mengurus rumah.

"Pembantu, yang biasa datang pagi, tekan bel dan telepon, tapi enggak ada jawaban. Setelah pintu dibuka paksa, ditemukan Mas Koes sudah tidak ada," ujar Tantowi, Selasa 7 September 2021 siang.

Terkait pemakaman Koes, Tantowi belum dapat memastikan. Ia masih menunggu kabar selanjutnya dari pihak keluarga Koes.

Sementara itu, kepergian Koes untuk selamanya cukup mengejutkan. Sebab, pada 20 Mei lalu, Koes baru saja ditinggal oleh istri tercinta, Aprilia Puspitawati. Aprilia diketahui meninggal di usia 52 tahun.

Presenter Berpacu dalam Melodi ini telah membangun rumah tangga bersama Aprilia sejak 14 Januari 2007. Keduanya baru saja memperingati ulang tahun ke-14 pernikahan pada Januari lalu.*

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler