Gowes Jurnalis Sumut Telusuri Inti Kota Medan

Minggu, 26 September 2021 12:21 WIB

Share
Komunitas
Komunitas "Gowes Jurnalis Sumut" (GJS) minggu pagi (26/9) gowes tipis di beberapa jalan inti Kota Medan. Dari titik kumpul di Istana Maimoon, menuju Lapangan Merdeka Medan, dan istirahat di Warkop Yusuf Jln. Gwangju Medan.

MEDAN,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Komunitas "Gowes Jurnalis Sumut" (GJS) minggu pagi 26 September 2021,  gowes tipis di beberapa jalan inti Kota Medan. Dari titik kumpul di Istana Maimoon, menuju Lapangan Merdeka Medan, dan istirahat di Warkop Yusuf Jln. Gwangju Medan.

        Pagi ini para jurnalis penggila gowes ini menikmati sarapan lontong bu Lubis di Jln. Bukit Barisan, plus sanger, teh manis dan telur ayam kampung setengah masak di Warkop Yusuf Jln. Gwangju.

        Kordinator "Gowes Jurnalis Sumut" (GJS), David Susanto mengatakan, kegiatan olahraga ini tetap untuk meningkatkan imun tubuh, menghilangkan kejenuhan sekaligus mengumpulkan info-info positif untuk diteruskan kepada Pemko Medan.

       "Gowes dengan berbagai manfaat," David, wartawan senior dan Ketua Bawaslu Sumut tahun 2012 itu.

      David berharap, semakin banyak jurnalis yang aktif melakukan kegiatan olahraga, terutama gowes ini.  

       Selain David Susanto, gowes GJS pagi ini diikuti Amrizal, Chairum Lbs, Choking Susilo Sakeh, Wiku Saptanadi dan Nurhalim Tanjung.

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler