Geger! Warga Babalan Temukan Mayat di Sei Pelawi

Senin, 27 September 2021 07:50 WIB

Share

LANGKAT, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Temuan mayat pria tanpa identitas di perairan Sei Pelawi menggegerkan warga Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Dan kini, mayat sudah diangkat untuk dilakukan autopsi.

Mayat itu ditemukan Minggu 26 September 2021 pukul 16.20 WIB, saat seorang nelayan sedang melintas di perairan itu dan mencium aroma tidak sedap.

Kasubbag Humas Polres Langkat, Iptu Joko Sumpeno, membenarkan adanya penemuan mayat Mr X, dengan jenis kelamin laki-laki itu.

Lokasi ditemukan mayat Mr X itu tepatnya di aliran sungai Pelawi di Dusun V Medan Dua, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan.

Saat ditemukan mayat tersebut memakai kaos warna hitam, celana jeans warna biru, dan umurnya diperkirakan sekitar 38 tahun. Tubuh mayat itu juga sudah berulat.

Pada awalnya mayat ditemukan oleh pemancing udang gala bernama Siam, warga Dusun V Medan Dua, Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan.

Mayat ditemukan di sela-sela tanaman eceng gondok dan selanjutnya oleh warga ditarik ke tepian sungai sekaligus dievakuasi.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler