Ngeri! Wajah Pria Ini Membusuk Diludahi Pocong, Obatnya Hanya Air Liur Pocong
Kamis, 30 September 2021 21:40 WIB
Share

SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Seorang pria asal Jawa mengalami sebuah kisah yang mengerikan. Dan ini menjadi momen terburuk dalam hidupnya. Pria tersebut diludahi pocong yang membuat wajahnya menjadi busuk. Selain itu, keluar bau tak sedap dari luka busuknya bagaikan bau bangkai.

Dilansir daru berbagai sumber, Kamis 30 September 2021, konon luka busuk akibat diludahi pocong tak dapat disembuhkan kecuali dengan ludah pocong itu sendiri.

Kejadian itu berawal ketika, pria asal Jawa ini sedang memancing ikan di sebuah sungai yang ada di dalam hutan. Sebut saja pria itu adalah Tono.

Tono bersama temannya pergi memancing di malam hari sekitar pukul 9 malam. Jalan hutan dari rumah sekitar satu kilometer, mereka menempuhnya dengan berjalan kaki.

Saat sudah sampai ditempat tujuan, mereka segera mengeluarkan umpan ikan dan dipasangkan di kail masing-masing. Lama mereka menunggu di pinggiran sungai, tak ada satupun ikan yang tersangkut di kailnya.

Tono merasa jengah, hingga ia mengeluarkan kata-kata kasar karena merasa kesal, tak ada ikan yang ia dapat. Konon berkata kasar di dalam hutan itu dilarang. Jika melanggarnya maka akan akan terjadi kejadian yang tak diinginkan.

Begitupun dengan Tono, tak lama setelah mengatakan kata-kata kasar itu, ia tertidur karena mengantuk. Namun betapa terkejutnya Tono, ketika ia mendapat semprotan ludah yang mengenai wajahnya.

Tono langsung terperanjat dan membuka wajahnya, ia mengira bahwa yang menjahilinya itu adalah temannya.Namun Tono mendapati temannya tengah berbaring tidur disampingnya.

Tono kebingungan siapa yang telah berani meludahinya, karena ia tak mendapati siapapun disana kecuali mereka berdua.

Halaman
1 2