Tak Pernah Sesumbar, Ashanty Ternyata Cucu Sosok Penting dan Punya Kedekatan Istimewa dengan Presiden Soekarno

Sabtu, 2 Oktober 2021 11:29 WIB

Share

JAKARTA, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Ashanty merupakan cucu dari sosok penting di negara ini tak banyak yang tahu. Sebagai penyanyi di Tanah Air yang memang sudah lama malang melintang, nama Ashanty semakin melejit sejak menikah dengan musisi kondang Anang Hermansyah.

Kebaikan hati Ashanty pun tak lagi diragukan. Dia begitu sayang dengan kedua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah. Penyanyi, aktris hingga sosialita ini memiliki album pertama di tahun 2009, yang mulai melejit dengan single berjudul Jodohku.

Tak banyak yang tahu, rupanya Ashanty merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara berdarah Jawa-Arab-Prancis. Namun, siapa sangka, kakek dari Ashnaty bukan orang sembarangan.

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu 2 Oktober 2021, kakek Ashanty adalah seorang diplomat semasa Soekarno menjabat sebagai presiden Indonesia.

Foto-foto Abdullah Siddik semasa menjadi orang penting di negeri ini kerap diunggah oleh kakak Ashanty, Gangsar Sambodo di akun Instagram-nya, @gangsar.id.

Dalam sebuah foto yang diunggah 29 April 2019 silam, terlihat Abdullah Siddik mendampingi Soekarno dalam sebuah acara.

Dalam kesempatan itu, ia tampak mengajak istri serta putrinya. Anak perempuan itu adalah ibu kandung dari Ashanty, Farida Siddik.

"My Grandmother, my Mother, my Grandfather and President Soekarno," tulis Gangsar di unggahan tersebut.

Dalam potret lain yang diunggah pada 28 Maret 2019, terlihat sosok Abdullah Siddik seorang diri menemani Bung Karno.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler