Dhiyaul Hayati Ajak Alumni KAMMI Berkolaborasi Bangun Bangsa

Selasa, 5 Oktober 2021 18:28 WIB

Share
Dhiyaul Hayati Ajak Alumni KAMMI Berkolaborasi Bangun Bangsa

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) sebagai sebuah gerakan mahasiswa yang lahir dari rahim reformasi. Dan KAMMI sudah banyak melahirkan alumni yang berkiprah di berbagai bidang. Karenanya para alumni tersebut harus memaksimalkan potensinya dalam membangun bangsa.

Hal itu disampaikan Sekretaris Komisi B DPRD Kota Medan Dhiyaul Hayati saat menerima kunjungan silaturahim Presidium Wilayah Keluarga Alumni KAMMI Sumut, di ruang kerjanya di DPRD Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kecamatan Medan Petisah, Senin 4 Oktober 2021.

“Sudah saatnya para alumni menyamakan persepsi dan mengokohkan sinergi agar lebih banyak kebaikan yang bisa dibuat untuk negeri,” ujar anggota legislatif Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang merupakan alumni KAMMI tersebut.

Rombongan KAKAMMI Sumut yang terdiri dari Erwin Syahputra, Suri Purnami dan Muslim menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dukungan tersebut.

Lebih lanjut, Dhiyaul meminta agar KAKAMMI Sumut juga bersama-sama menjaga dan membimbing KAMMI, agar sesuai dengan prinsip gerakannya sebagai oposisi kebathilan yang terus kritis dan menyuarakan kepentingan rakyat.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar