Bupati Edimin Terima Kunjungan Biro Organisasi Sekda Provsu

Kamis, 14 Oktober 2021 23:33 WIB

Share

LABUSEL, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin menerima kunjungan Biro Organisasi Sekda Provinsi Sumatera Utara, di Kantor Bupati, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, Kamis 14 Oktober 2021.

Agenda kunjungan Biro Organisasi Sekda Provinsi Sumatera Utara tersebut, merupakan observasi lapangan dalam rangka untuk pendalaman hasil evaluasi serta penilaian pelayanan publik di Kabupaten Labusel. Pada kunjungan tersebut mengunjungi sejumlah dinas di Kabupaten Labusel. Di antaranya, mengunjungi dinas penanaman modal, dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Disduk Capil) dan bagian organisasi setdakab Labudel. Kunjungan itu dimulai sejak 13 sampai 16 Oktober 2021.

Pada kunjungan tersebut Bupati Labusel, H Edimin berharap, dengan kunjungan Biro Organisasi Sekda Provinsi ini, Pemkab Labusel dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Kepala Disduk Capil Labusel, Lahamid Nasution, saat dikonfirmasi, mengatakan, terimakasih atas kunjungan tim tersebut. 

"Kami dari Capil Labusel akan terus meningkatkan pelayanan publik dalam bentuk jemput bola. Dan setiap saat tetap melayani untuk menerima pengurusan catatan administrasi masyarakat dan mempermudah urusan dengan ketentuan dan kelengkapan data masyarakat," jelasnya.* (Khairuddin)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler