Bupati Karo Hadiri Serah Terima Direksi PDAM Tirta Malem

Sabtu, 16 Oktober 2021 16:39 WIB

Share

KARO, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Direksi PDAM Tirta Malem Jonatan Tarigan dilantik Bupati Karo Cory Sebayang 12 Oktober 2021 menggantikan Plt Jonara Tarigan. Kemudian, Jumat 15 Oktober 2021, dilakukan serah terima jabatan dari Plt Direksi PDAM Tirta Malem Jonara Tarigan kepada Direksi yang baru Ir Jonatan Tarigan, di Kantor PDAM Tirta Malem Jalan Djamin Ginting, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Hadir dalam serah terima tersebut, Bupati Karo Cory S Sebayang, Asisten 2 Dapat Kita Sinulingga, Kabag Perekonomian Jepta Tarigan serta jajaran pegawai dan staf PDAM Tirta Malem.

Usai dilakukan serah terima, Bupati Karo Cory Sebayang berpesan kepada direksi yang baru, untuk semangat dalam bekerja. Kemudian menertibkan sambungan liar, jangan ulangi kesalahan lama, tingkatkan pelayanan supaya ada perubahan signifikan.

"Di masa jabatan saya sebagai Bupati Karo terjadi perbaikan air minum di Kota Kabanjahe. Sekali lagi saya mengucapkan selamat bekerja kepada direksi yang baru, dan mengucapkan banyak terimakasih kepada direksi yang lama atas pengabdiannya dan dedikasinya selama ini," pungkas Cory.

Sementara itu, Direksi PDAM Tirta Malem Jonatan Tarigan kepada wartawan, Sabtu 16 Oktober 2021, mengatakan, puji dan syukur dipanjatkan kepada Tuhan atas telah dilantiknya dirinya menjadi Direksi PDAM Tirta Malem.

Selanjutnya mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi Bupati Karo yang berkenan hadir dalam acara serah terima jabatan Direksi PDAM Tirta Malem periode 2021-2026.

"Semoga apa yang diharapkan Bupati bisa saya laksanakan. Untuk itu ia mengharapkan dukungan semua pihak. Baik eksekutif, legislatif, yudikatif dan masyarakat untuk saling bergotong-royong dalam menjalankan harapan dari Bupati Karo Ibu Cory S Sebayang," pungkas Jonatan Tarigan.* (GO2)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler