Peletakan Batu Pertama Mesjid Nurul Iman, Bupati Labusel H Edimin Ajak Masyarakat Giat Makmurkan Mesjid

Jumat, 22 Oktober 2021 14:55 WIB

Share

LABUSEL, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Bupati Labuhan Batu Selatan (Labusel) H Edimin meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Iman, di Dusun Sirendarenda, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel, Jumat 22 Oktober 2021.

Hadir dalam peletakan pembangunan batu pertama Masjid Nurul Iman, Camat Kota Pinang Ali Mukti, Kepala Desa Sosopan Izriani Harahap, OPD se Lingkungan Pemkab Labusel, toko masyarakat setempat dan Ketua OPD Desa Sosopan.

Dalam sambutannya, Pj Kepala Desa Sosopan Izriani Harahap, meyampaikan, terimakasih kepada Bupati Labusel yang telah dapat meyempatkan waktu dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Nurul Iman.

"Dan kami berharap agar pembangunan ini semoga cepat selesai dan lancar," ucapnya.

H Edimin pada kesempatan itu, mengajak masyarakat jangan cuma hanya membangun. Tetapi giat juga dalam memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah dan memenuhi mesjid pada setiap waktu sholat.

H Edimin juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kegiatan agama dengan belajar Alquran. "Dan menyantuni anak yatim. Karena anak yatim itu merupakan tanggung jawab kita. Serta sedekah adalah menjadi amal kita," katanya.

H Edimin juga menegaskan, dalam membangun masjid untuk bekerjasama dan gotong-royong bersama. "Berinfaq dengan kerjasama, Insya Allah pembangunan mesjid ini akan cepat rampung. Dan mari bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan mesjid ini," ajaknya.* (Khairuddin)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler