Geger! Janda Muda dan Teman Pria Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos

Minggu, 24 Oktober 2021 08:32 WIB

Share

TASIKMALAYA, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Warga Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, geger. Seorang janda muda, Widia bersama teman prianya ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kosnya, Sabtu 23 Oktober 2021 petang.

Polres Tasikmalaya Kota pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) atas kasus dugaan pembunuhan tersebut. Olah TKP yang dilakukan hingga malam tersebut, membuat seratusan warga antusias untuk menyaksikannya.

Dilansir dari berbagai sumber, Minggu 24 Oktober 2021, Kepala Dusun Kampung Cibodas Pasar Atun Mukodas mengatakan, dirinya sekitar pukul 14.30 WIB mendapatkan kabar dari warga meminta tolong untuk menyaksikan ada kejadian yang mencurigakan.

"Saya bersama warga kemudian membuka jendela kamar kontrakan dan saat dilihat kedua korban sudah bersimbah darah dan tak bernyawa," kata Atun Mukodas.

Korban perempuan yang kos, kata dia, adalah Widia yang berstatus sebagai seorang janda dan bekerja sebagai seorang Satpam di sebuah perusahaan garmen. Sementara yang pria menurut informasi adalah warga Cimahi.

Sementara, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Azhari Kurniawan, menjelaskan, sekitar pukul 16.00 WIB ada laporan dari warga terkait korban yang tidak keluar rumah kosnya dan saat dilakukan pengecekan oleh petugas polisi kedua korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. "Kita masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat keduanya," kata Azhari.

Sementara itu, polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya adalah senjata api dan senjata tajam yang berada di dalam kamar.

Guna mengetahui penyebab kematiannya kedua mayat langsung dibawa ke Kamar Mayat RSUD dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk diautopsi Tim Dokter Forensik Polda Jabar.

Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus penemuan dua mayat ini dan berharap kasus ini bisa cepat terungkap.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler