Gabung ke NasDem, Eks Walikota Medan Rahudman Harahap dan Mantan Bupati Labuhanbatu Masuk Struktur Kepengurusan

Jumat, 12 November 2021 08:19 WIB

Share
Gabung ke NasDem, Eks Walikota Medan Rahudman Harahap dan Mantan Bupati Labuhanbatu Masuk Struktur Kepengurusan

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Dua mantan kepala daerah bergabung ke Partai Nasdem. Bergabungnya eks Walikota Medan Rahudman Harahap dan mantan Bupati Labuhanbatu, HT Milwan, diumumkan DPW Partai Nasdem Sumut bersamaan momen perayaan hari jadi Partai Nasdem ke-10. Rahudman dan Milwan juga masuk ke dalam struktur kepengurusan Partai Nasdem Sumut.

Menurut Sekretaris Nasdem Sumut Syarwani, Nasdem telah menghadirkan tokoh-tokoh Medan, tokoh Labuhanbatu yang semangatnya untuk merestorasi Partai Nasdem lebih baik lagi.

"Sesuai aspirasi ingin menjadi partai juara," ujarnya di Medan, Kamis 11 Nopember 2021.

Syarwani meyakini ketokohan dua mantan kepala daerah itu dapat meningkatkan elektabilitas partai. Sehingga target menjadi pemenang pertama Pemilu 2024 dapat dicapai.

"Dengan ketokohan mereka bisa menaikkan elektabilitas partai, kita memang berharap juara bisa diraih. Kita berharap DPD Nasdem di kabupaten/kota yang ada ini harus juga bersemangat meraih juara, apa yang disampaikan Pak Iskandar menjadi juara di 2024 bukan hal mustahil bisa dicapai.

"Dengan kerja keras dan kerja cerdas, kemudian harus kerjasama dan merangkul, menjadi juara di 2024 bukan hal mustahil," sambung Syarwani.

Syarwani menyebut Tengku Milwan dipercaya menjadi Ketua OKK. Sedangkan Rahudman Harahap menjadi Korwil Pemenangan Wilayah Tabagsel.

Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Sumut Tengku Erry Nuradi mengatakan NasDem didirikan untuk gerakan perubahan.

"Tadi kita sama-sama mendengar arahan ketua umum pak Surya Paloh bahwa partai Nasdem didirikan untuk gerakan perubahan, restorasi. Bahwa yang disampaikan Pak Surya Paloh kepentingan negara harus di atas segalanya, Nasdem dilahirkan ingin memberikan gerakan perubahan," katanya.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar