Musa Rajekshah : Taekwondo Championship 2021 Ajang Lahirkan Bibit Atlit Baru

Senin, 15 November 2021 13:28 WIB

Share

 

MEDAN.SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah menutup Taekwondo Championship 2021 di GOR memperebutkan piala Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Willliam Iskandar, Medan, Minggu,  14 November 2021. 

Kejuaraan Taekwondo yang digelar oleh Pengkot TI Kota Medan itu digelar selama dua hari, 13 sampai 14 November 2021 diikuti oleh ratusan peserta.

H Musa Rajekshah mengapresiasi Pengkot TI Medan yang telah berhasil menggelar kejuaraan Taekwondo pasca Pandemi Covid- 19 tanpa hambatan apapun. Hal itu tak terlepas dari seluruh panitia pelaksana yang menerapkan Prokes dengan maksimal.

"Alhamdulillah, acaranya telah terlaksana dengan lancar. Terima kasih kepada panitia, Pengkot TI Medan yang telah menggelar kegiatan yang positif pasca pandemi," papar Ijeck sapaan akrab Musa Rajekshah.

Ijeck pun sangat mengapresiasi besarnya antusias peserta yang ingin mengikuti kejuaraan Taekwondo tersebut. Ijeck menambahkan, berdasarkan keterangan panitia, bila tak dibatasi, jumlah peserta yang mau mendaftar sebanyak 1500 peserta. 

"Sebagai Ketua Golkar Sumut, saya sangat mengapresiasi Pak Hamdani Syahputra selaku Ketua Pengkot TI Medan yang telah berupaya melahirkan bibit- bibit atlit Taekwondo baru melalui Taekwondo Championship 2021 ini," paparnya.

Selaku Ketua Pengprov TI Sumut, Ijeck mengharapkan akan ada atlit baru yang dapat menyumbangkan medali di ajang PON 2024 mendatang. Ijeck juga berpesan kepada para pelatih agar menyiapkan atlitnya dengan maksimal, agar atlit Taekwondo Sumut bisa menjadi juara umum di PON 2024. 

"PON 2024, Sumut akan menjadi tuan rumah. Makanya, kita harus mempersiapkan atlit kita sejak dini," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengkot TI Medan, Hamdani Syahputra S.Sos mengucapkan terima kasih kepada H Musa Rajekshah yang telah mendukung pelaksanaan Taekwondo Championship 2021. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler