Penengah Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu Sosok 'Preman Medan'

Kamis, 25 November 2021 15:04 WIB

Share
Penengah Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu Sosok 'Preman Medan'

JAKARTA, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Julukan ‘Preman Medan’ yang disematkan Arteria Dahlan kepada politikus PPP Hasan Husaeri Lubis, merupakan candaan antara mereka.

Hasan menjadi penengah antara Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu, terkait cekcok di Bandara Soekarno-Hatta. 

“Itu bentuk keakraban saya, persahabatan saya dengan Arteria Dahlan. Itu candaan kami,” kata Hasan Rabu 24 Nopember 2021, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Kamis 25 Nopember 2021.

Hasan mengaku mengenal Arteria sebagai sosok pintar yang sering menyelesaikan berbagai persoalan. “Kalau dahulu, saat saya masih di Senayan (anggota DPR), dia (Arteria Dahlan-red) adik kesayangan kami. Kalau ada hal yang sulit ketika rapat dengar pendapat, ya kami kadang minta bantuan dia, karena dia update terhadap beberapa permasalahan,” tutur Hasan.

Sebelumnya, Arteria Dahlan mengungkapkan Hasan Husaeri Lubis turut andil mendamaikan dirinya dengan Anggiat Pasaribu. “Ada upaya mediasi melalui mantan anggota DPR RI,” kata Arteria kepada awak media di Kompleks Parlemen, Rabu 24 Nopember 2021.

Teri -panggilan Arteria- mengatakan dirinya akan mempertimbangkan upaya mediasi melalui tokoh PPP itu. “Pak Hasan itu preman Medan. Saya adiknya, belajar preman dari Pak Hasan,” tutur Arteria.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar