Hargai Jasa dan Dedikasi Pendahulu,Ketua DPD Sergai Joni Walker Ziarah ke Makam Tokoh NasDem

Jumat, 26 November 2021 09:05 WIB

Share
Hargai Jasa dan Dedikasi Pendahulu,Ketua DPD Sergai Joni Walker Ziarah ke Makam Tokoh NasDem
Dipimpin Ketua DPD NasDem Sergai Drs Joni Walker Manik MM, jajaran Pengurus DPD NasDem Sergai ziarah ke makam pendahulu NasDem (sumut.poskota.co.id/Ebiet)

SERGAI, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Ketua DPD NasDem Sergai Drs Joni Walker Manik MM dan jajaran Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sergai ziarah dan tabur bunga ke makam tokoh NasDem Sergai, di Desa Tarean Kecamatan Silinda, Kamis 25 Nopember 2021. Ziarah dalam rangka memperingati HUT ke-10 Partai NasDem. Sekaligus sebagai bentuk penghormatan serta penghargaan atas jasa dan dedikasi tokoh pendahulu NasDem di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Ziarah dan tabur bunga dihadiri anggota DPRD Sumut Dapil Sergai-Tebing Tinggi Dimas Tri Adji SIKom, Sekretaris DPD NasDem Sergai Ali Amran, Jajaran PSP Foundation, Dewan Pertimbangan Julia, anggota DPRD Fraksi Partai NasDem, para wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara serta keluarga almarhum Bahagia Purba (anggota DPRD Partai NasDem Pertama di Sergai dan almarhumah Citra Adventiana Br Purba (Caleg 2019) serta Kades Kulasar, Nagangi Girsang.

Ketua DPD Partai NasDem Sergai Drs Joni Walker Manik saat berziarah, menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan dedikasi yang telah diberikan. Pertama kepada almarhum H Thaib Ali sebagai Ketua Partai NasDem Sergai pertama, kemudian almarhum Bahagia Purba sebagai sosok anggota DPRD Partai NasDem pertama di Kabupaten Sergai, juga putrinya almarhumah Citra Adventiana.

"Kegiatan hari ini adalah rangkaian HUT ke-10 Partai NasDem serta wujud penghormatan dan penghargaan kami yang setinggi-tingginya kepada almarhum dan almarhumah, atas jasa dan dedikasinya bagi partai Nasdem, khususnya di Kabupaten Sergai," ungkapnya.

Tanpa almarhum dan almarhumah, lanjut Joni, mungkin semua tidak dapat berada disini. Dan partai NasDem tidak akan menjadi besar seperti saat ini, khususnya di Sergai.

Lebih lanjut Ketua NasDem Sergai yang akrab disapa JW ini menyampaikan, Julia, istri almarhum H Thaib Ali, juga ikut hadir mendampingi mereka berziarah.

"Setelah ziarah ke Silinda hari ini, selanjutnya kami akan melakukan ziarah ke makam Ayah M Thaib Ali di Lhokseumawe, Aceh. Jadi kami kunjungi dahulu yang terdekat, baru kemudian ke lokasi ziarah yang terjauh yaitu Aceh," urainya.

Mereka berharap, dengan kegiatan ini akan dapat membangkitkan rasa memiliki serta menghargai jasa dan dedikasi pendahulu. 

"Telah membangun dan membesarkan partai yang kita cintai ini," pungkas Joni Walker.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar