Usung Jadi Presiden, Persatuan Omak-omak di Sumut Siap Menangkan Anies

Minggu, 28 November 2021 11:34 WIB

Share

JAKARTA, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Aliansi Wanita Pendukung Anies (AWPA) Sumatera Utara (Sumut) menyatakan dukungan bagi Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, menjadi calon presiden (capres) di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Umum AWPA Sumut, Beby Kartika Subandi, dilansir dari berbagai sumber, Minggu 27 Nopember 2021, dalam keterangan resminya di Medan, Sabtu 26 Nopember 2021, menyatakan dukungan tersebut.

“Kami mendukung sepenuh hati Pak Anies Rasyid Baswedan menjadi calon Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024,” ungkapnya. 

Mereka meyakini jika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan adalah seorang pemimpin yang amanah. Anies juga dinilai akan mampu membawa bangsa Indonesia menjadi lebih baik, makmur dan sejahtera menuju negara ‘Gemah Ripah Loh Jinawi, Baldatun Thoybatun Wa Robbul Ghofur.

“Insya Allah beliau Amanah,” kata Beby.

Deklarasi ini sekaligus merupakan penegasan AWPA Sumut untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan menjadi presiden Indonesia periode 2024-2029.

Relawan juga telah menyosialisasikan hal ini kepada masyarakat secara langsung dan juga media sosial.

Deklarasi dukungan bagi Anies menjadi capres di Pilpres 2024 juga digelar lewat aplikasi Zoom dari beberapa kabupaten/kota di Sumut, di antaranya Karo, Medan, Deli Serdang dan Tebing Tinggi.

“Ke depan Insya Allah, seluruh wanita di Indonesia siap menjadi bagian dari aliansi ini. Kita juga akan membentuk cabang-cabang kabupaten/kota di Sumut,” katanya.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler