TP PKK Sumut Evaluasi Pelaksana PAAR di Desa Semangat Karo

Senin, 29 November 2021 17:33 WIB

Share

KARO, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Sumatera Utara melakukan evaluasi desa percontohan PKK Kategori PAAR (Pola Asuh Anak dan Remaja) ke Desa Semangat, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo.

Desa Semangat merupakan desa yang ikut diperlombakan sebagai desa percontohan PKK Kategori PAAR untuk tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting dan Ketua TP PKK Karo Vera Rika Theopilus Ginting, Senin 29 Nopember, di Losd Desa Semangat.

Wabub Karo Theopilus Ginting berharap dengan adanya Desa Semangat sebagai pelaksana PAAR ini, dapat menjadi contoh bagi desa-desa lainnya di Kabupaten Karo. Utamanya untuk menerapkan pola asuh yang sehat terhadap anak demi kemajuan Kabupaten Karo.

“Anak merupakan cikal bakal lahirnya suatu generasi baru, yang merupakan penerus cita-cita perjuangan bangsa dan sumber daya manusia bagi pembangunan nasional,” ungkap Theopilus. 

Theopilus menambahkan, dalam mencapai generasi yang sehat, berkualitas dan siap bersaing, tak lepas dari kegigihan orang tua dalam mempersiapkan anaknya meraih masa depan yang cemerlang.

“Untuk itu saya mengajak kita semua mempersiapkan anak-anak kita sejak dini dengan menanamkan nilai-nilai yang baik. Mulai dari keluarga, kesadaran untuk hidup baik, jujur dan bertanggung jawab," tandasnya.* (GO2)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler