Ketua YLKI Labusel Hj Darni Hatna Saima Siregar Kunjungi Pasien Kanker

Selasa, 14 Desember 2021 06:50 WIB

Share

LABUSEL, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Labuhanbatu Selatan (Labusel) Hj Darni Hatna Saima Siregar mengunjungi pasien kangker, Sumiati, di Desa Air Merah, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel, Sumatera Utara, Senin 13 Desember 2021.

Hadir dalam kunjungan itu, selain Ketua YLKi Hj Darni Siregar juga didampingi Camat Kampung Rakyat, Pj Kepala Desa Air Merah dan Kepala Puskesmas Pekan Tolan Kampung Rakyat.

Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian Yayasan Kanker Indonesia (YKI) terhadap warga yang terkena kanker. Ketua YKI Hj Darni memberikan semangat kepada Sumiati.

"Harapan kami agar Ibu Sumiati tetap semangat, karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan kita. YLKI datang kemari sebagai keluarga untuk memberikan semangat dan semoga cepat sehat," ungkap Ketua YKI.

Lebih lanjut, Ketua YKI Hj Darni menyarankan kepada Sumiati agar tidak sungkan-sungkan memberitahu tentang keluhannya.

"Kalau ada keluhan rasa yang sakit agar cepat disampaikan kepada aparat desa ataupun ke Puskesmas, supaya bisa secepat mungkin untuk ditangani," ujarnya.

Selanjutnya, Ketua YKI Hj Darni, memberi arahan kepada aparat desa dan Kepala Puskesmas agar saling berkomunikasi terkait masalah yang dihadapi masyarakat dan segera secepatnya dilayani.

Dalam kesempatan ini Yayasan Kanker Indonesia memberikan dukungan bentuk materi dengan harapan semoga dapat meringankan beban dari Sumiati.(Khairuddin)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler