Bupati Darma Wijaya Lantik Pejabat Administrator di Lingkungan Pemkab Sergai

Rabu, 2 Februari 2022 08:27 WIB

Share
Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya didampingi Sekda H.M.Faisal Hasrimy AP.M.AP, melantik Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai, Senin 31 Januari 2022,
Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya didampingi Sekda H.M.Faisal Hasrimy AP.M.AP, melantik Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai, Senin 31 Januari 2022,

SERGAI,SUMUT.POSKOTA.CO.ID -  Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya didampingi Sekda H.M.Faisal Hasrimy AP.M.AP, melantik Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai, Senin 31 Januari 2022, di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah. 

Dalam arahannya, Bupati Darma Wijaya mengatakan, mutasi dan rotasi jabatan merupakan pola pembinaan karir dalam rangka peningkatan kinerja agar tetap optimal. Kepada para Camat yang sudah dilantik dan yang lainnya agar bekerja sesuai dengan kebutuhan terutama dalam pencapaian visi dan misi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

"Berharap kepada seluruh pejabat agar dapat mengemban amanah jabatan ini dengan sebaik mungkin. Harapan kami tentunya amanah tersebut dapat dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab sebagaimana sumpah dan janji jabatan yang telah diucapkan."tegasnya.

Darma Wijaya juga mengingatkan terkait dengan kondisi pandemi yang belum juga usai. Hal ini agar kita semua tidak kendor dalam menyikapinya sehingga pandemi segera berakhir. Terutama dalam hal penerapan protokol kesehatan (prokes) maupun pelaksanaan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3.

" Mari kita sukseskan program vaksinasi demi mencapai herd immunity agar Sergai terbebas dari virus asal Wuhan dan kembali fokus dalam membangkitkan ekonomi masyarakat.ucapnya

Ia juga menegaskan kepada para pejabat yang baru dilantik harus tinggal dan menetap di Kabupaten Sergai serta  mampu mendatangkan hal positif bagi lingkungan kerja dan masyarakat luas. 

"Sebagai pejabat atau ASN di Kabupaten Sergai, kita harus ikut membantu perkembangan kemajuan perekonomian lewat UMKM masyarakat dengan membelanjakan uang yang di dapat  dari Sergai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Ini merupakan salah satu langkah positif dalam membangkitkan perekonomian masyarakat Sergai di tengah pandemi."jelasnya

Adapun Pejabat Administrator yang dilantik berdasarkan SK Bupati Serdang Bedagai Nomor 88/18.33/Tahun 2022 sebanyak 28 orang, diantaranya; Budiaman Damanik, S.KM, M.Si sebagai Pj. Camat Silinda, Sri Hernawati, S.Sos sebagai Camat Pegajahan, Muhammad Ridwan, SHI, M.AP sebagai Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Kabupaten Sergai, Makmur Pasaribu, S.Pd sebagai Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Mikro, Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sergai dan  Onggung PG  Purba, S.Sos sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setdakab Sergai.

Kemudian Pejabat Administrator yang dilantik berdasarkan SK Mendagri Nomor : 821.23-5906, 5907, 5908 Dukcapil Tahun 2021yaitu, Muhammad Syafransyah Putra Nasution, S.STP sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Khairamadan, ST, S.AP sebagai Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. (LR)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler