Unik! Sekeluarga di Madina Bermata Biru, Tak Bisa Dengar dan Bicara

Rabu, 9 Februari 2022 11:05 WIB

Share

MADINA, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Seluruh anggota keluarga dalam satu keluarga di Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) memiliki mata berwarna biru. Sayangnya, mereka juga menderita gangguan pendengaran hingga tak bisa bicara.

Melansir berbagai sumber, Rabu 9 Februari 2022, satu keluarga itu merupakan warga Desa Pangkat, Kecamatan Lembah Sorik Marapi. Faiyah dan Sariah serta saudara laki-lakinya Amru seluruhnya bermata biru.

Diketahui Amru yang menikah dengan Nur Kholidah memiliki tiga anak yakni Aulia, Rohman dan Muhaimin yang juga memiliki bola mata berwarna biru. Kerabat dari keluarga tersebut, Mahmudan mengatakan, mereka terlahir dengan mata biru.

"Mereka dari lahir memang matanya sudah biru. Cuma itu pendengarannya enggak ada tanggapannya gak ada respons. Ngomong juga enggak bisa," ucap Mahmudan.

Selain pendengaran dan komunikasi, satu keluarga itu tidak mengalami gangguan penglihatan. Bahkan, anak-anak Amru juga masih bisa bermain dengan teman-temannya meski terbatas komunikasi.

"Mereka bisa bermain, enggak ada masalah lainnya," tandasnya.*

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler