PSMS Medan Bisa Kuat dengan Kolaborasi Bobby dan Edy

Minggu, 13 Februari 2022 11:28 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Kekuatan untuk PSMS Medan bisa diberikan melalui kolaborasi Walikota Medan Bobby Nasution dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

"Gubernur Sumut dan Walikota Medan harus kolaborasi untuk PSMS Medan," kata mantan pemain PSMS Medan, Tumsila dalam diskusi publik, Sabtu 12 Februari 2022.

Dirinya ingin kejayaan PSMS Medan yang dulu dijuluki The Killer kembali, dan dapat meraih berbagai prestasi seperti dahulu.

"PSMS Medan merupakan salah satu tim legendaris yang ditakuti tim lainnya. Dari beberapa tim legendaris, hanya PSMS Medan yang belum lolos ke Liga 1," ujarnya.

Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Nanda Ramli berharap, Bobby dapat terlibat untuk memajukan klub dengan julukan berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Saya harapkan PSMS Medan lebih profesional ke depan. Pengurus harus mengajak Bobby ikut serta memajukan dan mengembalikan kejayaan PSMS," katanya.

Dengan dilibatkannya Bobby untuk memajukan PSMS Medan, kata Iswanda, akan memberikan kekuatan finansial. Pasalnya, Bobby mampu membawa atmosfer baru untuk mendatangkan para investor.

"Pasti sponsor akan datang jika Bobby dilibatkan. Karena dia salah satu pengusaha muda yang sukses. Pengusaha-pengusaha muda juga harus dilibatkan agar PSMS menuju profesional," jelasnya.

Ketua BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo juga mengungkapkan keinginannya dalam memajukan PSMS.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler