Ahli gizi membagikan daftar bahan untuk membangun kekebalan yang kuat, melawan Covid-19

Senin, 21 Februari 2022 10:00 WIB

Share

Bukan rahasia lagi bahwa menjaga sistem kekebalan tubuh kita kuat membantu tubuh melawan penyakit secara berkelanjutan, tetapi saat kita memasuki tahun ketiga pandemi Covid-19, sistem kekebalan tubuh kita membutuhkan dukungan banyak nutrisi. 

Tidak ada bahan tunggal yang akan meminimalkan gejala atau peluang kita tertular virus corona, oleh karena itu, mengonsumsi daftar bahan setiap hari akan membantu membangun sistem kekebalan yang kuat dari waktu ke waktu, yang dapat melawan evolusi varian Covid-19 tanpa henti.  .

 Dalam sebuah wawancara dengan HT Lifestyle, ahli gizi holistik dan ahli kebugaran - Veronica Kumra berbagi, “Ini menjadi sangat jelas dengan lonjakan Omicron;  varian baru akan terus berkembang dengan virus yang semakin lemah dan membuat gejalanya lebih ringan.  Jika kita bandingkan Omicron dengan varian coronavirus sebelumnya seperti Delta dan Alpha yang memiliki fatality rate tinggi, varian Omicron untungnya hanya menunjukkan gejala seperti flu seperti demam, sakit tenggorokan, batuk, kelelahan, dll. Meski ke depan optimis, kita harus  terus mengambil tindakan pencegahan dan bekerja untuk membangun sistem kekebalan yang kuat.”

 Lihat daftar bahan-bahan ini, yang menurutnya harus dikonsumsi setiap hari.  Ini karena dia mengklaim dapat membangun sistem kekebalan yang kuat dari waktu ke waktu karena dapat melawan evolusi varian Covid-19 tanpa henti.

 1. Makan sayuran – “Makan pelangi”

 2. Sayuran Hijau – Bayam, kangkung, bok choy (ini masih musim dingin, masak sarson ka saag dalam ghee)

 3. Berries – Strawberry, blueberry, raspberry, blackberry

 4. Buah-buahan – Delima, nanas, pepaya, pisang, apel, kiwi, buah jeruk seperti jeruk bali, jeruk, lemon, dan alpukat

 5. Tanggal

 6. Biji-bijian Utuh – Quinoa, oatmeal, beras merah, bayam, millet, teff

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler