Polsek Medan Timur Salurkan Bantuan ke Anak Panti Asuhan di Massa Pandemi Covid-19

Rabu, 2 Maret 2022 16:11 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID 

Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Timur memberikan bantuan dan santunan kepada anak Panti Asuhan Al-Washliyyah di massa pandemi Covid-19, Rabu 2 Maret 2022.

Bertempat di halaman apel Mapolsek Medan Timur, pemberian bantuan berupa paket sembako itu diserahkan Kapolsek Medan Timur, Kompol Rona Tambunan, melalui Waka Polsek Medan Timur, AKP Edisman Purban.

Dalam penyerahan bantuan turut hadir Danramil 02/MT Kapten Inf Bina Satria Sembiring, Camat Medan Perjuangan Zul Ahyudi dan Camat Medan Timur. 

Waka Polsek Medan Timur, AKP Edisman Purba, mengatakan, bantuan dan santuan yang diberikan Polsek Medan Timur sebagai bentuk perhatian kepada anak panti asuhan.

"Diharapkan bantuan dan santunan yang diberikan ini dapat meringinkan beban adik-adik panti asuhan di massa pandemi Covid-19," katanya.

Tidak lupa, Edisman mengingatkan kepada anak-anak panti asuhan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) karena Kota Medan khususnya wilayah hukum Polsek Medan Timur masih diselimuti penyebaran Covid-19.

"Saya juga mengajak adik-adik bagi yang belum divaksin untuk segera mengikuti vaksinasi yang diadakan Polsek Medan Timur setiap hari. Sebab, vaksinasi sangat baik bagi kesehatan tubuh mencegah penularan Covid-19," pungkasnya.* (marwan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler