Warga Mengeluh Garasi Mobil Pribadi Bikin Gerbang Rumah Tertutup

Rabu, 2 Maret 2022 09:00 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Garasi mobil pribadi yang dibangun berdiri di area fasilitas publik dikeluhkan warga Jalan Mapilindo, Gang Burung Tikar, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan.

Warga pun mengadukan keberadaan bangunan garasi mobil pribadi itu ke pihak Kecamatan Medan Perjuangan. Sebab, keberadaan garasi mobil itu menutup gerbang rumah salah satu warga.

Melansir berbagai sumber, Rabu 2 Maret 2022, keberadaan bangunan garasi mobil pribadi itu juga sempat direkam warga dan disebar ke media sosial.

Dilihat, Selasa 1 Maret 2022, garasi mobil milik warga itu terlihat persis berada di ujung gang buntu yang masih di area fasilitas umum.

Camat Medan Perjuangan, Zul Ahyudi, saat dikonfirmasi tak membantah perihal warga yang membangun garasi pribadi di area fasilitas umum, di Jalan Mapilindo, Gang Burung Tikar. Ia mengatakan, pihaknya sudah mengundang pemilik garasi dan warga untuk mediasi.

"Sudah pernah kita undang untuk mediasi tetapi pemilik garasi itu tidak hadir. Keberadaan garasi itu sudah berdiri selama 2 tahun," katanya, Senin 1 Maret 2022.

Zul menegaskan, apabila pemilik garasi tidak membongkar garasi itu, pihak Kecamatan Medan Perjuangan akan menyurati Satpol PP Kota Medan untuk melakukan pembongkar.

"Tidak dibenarkan adanya bangunan yang berdiri di area fasilitas umum. Segera garasi itu akan dibongkar," pungkasnya.*

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler