Bejat! Pelajar SMA di Langkat Diperkosa Bergilir 7 Orang

Senin, 7 Maret 2022 20:33 WIB

Share
Ilustrasi
Ilustrasi

LANGKAT, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Seorang siswi SMA di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, menjadi korban pemerkosaan 7 orang secara bergilir.

Melansir Kumparan, Senin 7 Maret 2022, Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan, para pelaku sudah ditangkap. Mereka yakni enam remaja inisial FL (16), DP (17), MF (15), AP (17), YP (17) dan DD (16). Sementara seorang lagi pria dewasa inisial WM (35).

Joko mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 26 Februari 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. Awalnya, ayah korban tidak melihat anaknya di rumahnya.

“Pelapor lalu melakukan pencarian di sekitar rumah tetangga, namun tidak ada yang melihat keberadaan korban. Kemudian pelapor menghubungi handphone yang dibawa oleh korban, namun tidak diangkat sama sekali,” kata Joko, Senin 7 Maret 2022.

Kemudian Minggu 27 Maret 2022 sekitar pukul 07.00 WIB, teman korban memberi tahu ayah korban jika korban ada di Pasar X Desa Sukaramai, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Disana, korban sedang menangis dan minta tolong untuk dijemput. Korban lalu dijemput. Setelah itu korban menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Korban awalnya dijemput oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor dan dibawa ke arah ke areal ladang persawitan.

“Di tempat tersebut korban diperkosa oleh kurang lebih 7 orang pelaku secara bergantian,” ujar Joko.

Setelah itu, orang tua korban melapor ke polisi yang kemudian menyelidiki kasus ini. Pada Rabu 2 Maret 2022, sekitar pukul 09.20 WIB, polisi mendapat informasi keberadaan para pelaku.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler