Komunitas MV Gelar Konser Amal untuk Tina Sergai

Rabu, 9 Maret 2022 17:32 WIB

Share
Komunitas MV Gelar Konser Amal untuk Tina Sergai

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Komunitas Musisi dan Vokalis (MV) Sumatera Utara menggelar konser amal untuk membantu salah seorang vokalis Kota Medan asal Serdangbedagai (Sergai) di era 80-an, Tina Sergai. Saat ini kondisi Tina Sergai dalam kondisi sakit hingga mengalami struk. Konser amal yang digelar Rabu 9 Maret 2022 mulai pukul 11.00 WIB berlangsung di Kafe Zein, Jalan HM Joni Medan.

Ketua Panitia Ruskarnaen, mengatakan, acara ini digelar dalam rangka menghimpun dana untuk membantu rekan sesama seniman penyanyi Kota Medan, Tina Sergei, yang saat ini kondisinya sedang sakit.

"Dan kami mengetahui beliau mengalami ekonomi yang agak sulit," ungkapnya.        

Menurutnya, dengan mengundang para komunitas musisi dan vokalis yang ada di Sumatra Utara, khususnya Medan, melalui gelaran acara ini, agar rekan sesama seniman yang hadir dapat berpartisipasi. 

"Utamanya untuk meringankan beban dan derita yang dialami seniman lainnya," imbuh Ketua MV ini.    

Ruskarnaen yang juga salah seorang personel band kenamaaan Kota Medan, Seasons, dalam kesempatan itu menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menyisihkan sedikit rezekinya dalam konser amal tersebut. 

"Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua," tandasnya.                         

Adapaun komunitas yang perform di konser amal tersebut, antara lain P2TK,The Club, Novel Booster Latin, Armi, Satu Hati All Star, Rocker Comunity, Sme Star, Fpss All Star dan PD," pungkasnya.* (Ryan)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar