Ijeck Perintahkan Hal Tak Terduga Ini Saat Hendak Pulang ke Rumah Dinas

Selasa, 15 Maret 2022 18:29 WIB

Share
Ijeck Perintahkan Hal Tak Terduga Ini Saat Hendak Pulang ke Rumah Dinas
Wagub Sumut Musa Rajekshah

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID 

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah atau karib disapa Ijeck lakukan hal terduga saat pulang ke Rumah Dinas, Jalan Tengku Daud, Kota Medan, Senin 14 Maret 2022.

Sore tadi, rombongan kendaraan Ijeck berpapasan dengan mobil Toyota Avanza berwarna hitam. Saat itu, pengendara terlihat tergesa-gesa melaju kendaraannya di kemacetan jalan Kota Medan. 

Sontak, petugas Sat Patroli Jalan Raya (PJR) Lantas Polda Sumut yang menggiringi kendaraan Ijeck terkejut, akan aksi kebut-kebutan mobil Avanza tersebut. 

Setelah didekati petugas Lantas, ternyata pengendara mobil Avanza itu membawa orang yang tengah membutuhkan pertolongan, lantaran sakit. 

Bripka Broery Sibarani langsung membuka jalan, agar mobil Avanza yang membawa orang sakit itu lewat.

Sembari membuka jalan, Bripka Broery juga memberitahu kepada Ijeck melalui Walkie Talkie.

Mendengar hal tersebut, Ijeck langsung memintahkan Bripka Broery dan tim lainnya membantu pengendara Avanza tersebut agar sampai ke Rumah Sakit Murni Teguh Medan, dengan cepat.  

"Kami dari Kabupaten Karo kunjungan kerja mengawal. Setela tiba di Kota Mesan, saya bersama dengan Brikpa Broery Sibarani berpapasan dengan Mobil Avanza hitam yang dikendarai laki-laki, dan penumpang lain menangis di dalam mobil," kata Gilbert Manulang, yang saat itu berada satu mobil dengan Bripka Broery Sibarani.

Ia mengatakan, saat itu juga dirinya bertanya kepada pengendara mobil Avanza hitam, lantaran melaju kendaraannya begitu cepat, sehingga membahayakan keselamatan. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar