Jadi Juara Festival Dangdut Spektakuler 2022, Azhar Sempat Deg-degan               

Minggu, 20 Maret 2022 21:28 WIB

Share
Jadi Juara Festival Dangdut Spektakuler 2022, Azhar Sempat Deg-degan               

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Vokalis asal kota Kisaran Azwar akhirnya diputuskan dewan juri menjadi juara pertama di perhelatan Festival Dangdut Spektakuler yang digelar PD Aja.  

Namun putra asli Kota Kisaran itu mengaku sempat Deg-degan. Soalnya kata Azhar dirinya tak menyangka bisa menjadi juara mengingat persaingannya sangat ketat. 

"Aku sempat deg degan juga. Aku ngak percaya aku bisa jadi juara. Saingannya juga bagus-bagus. Ada dari Palembang dan Aceh. Aku betul-betul Deg-degan, " aku lelaki dari kota sepatu Bunut ini. 

Azwar mengaku sudah beberapa kali mengikuti ajang festival dangdut di berbagai tempat. Namun di ajang kali ini dirinya benar-benar  harus berjuang keras dengan berbagai strategi.

"Di ajang ini aku berlatih ekstra keras juga, sampai akhirnya aku bisa menjadi juara satu. Setelah ini aku akan terus ikut kompetisi dan aku akan coba ikut audisi tingkat Nasional. "
                      
"Aku persembahkan Tropy ini untuk warga Asahan khususnya Kisaran," tutur azhar. 

Alot

Sementara itu juri yakni Munir Khan, Endang dan Rey Gomes mengaku punya penilain sendiri. Mereka juga mengatakan tidak mudah untuk menentukan siapa yang harus keluar sebagai pemenang. 

 "Cukup alot dan tak mudah untuk menentukan pemenang. Tapi akhirnya kami sepakat dengan beberapa pertimbangan kriteria dan nilai plus dari peserta. Azwar layak jadi juara pertama, " kata Munir Khan. 

Sebelumnya diberitakan Azwar yang keluar sebagai juara pertama menerima hadiah utama uang senilai Rp10 juta berikut tropy dan piagam penghargaan. (Rian) 

    

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar