Medan Heboh! Sejumlah Aparat Bagi-bagi Ratusan Karung Beras 5 Kg Beberapa Hari Ini

Kamis, 24 Maret 2022 08:24 WIB

Share
Medan Heboh! Sejumlah Aparat Bagi-bagi Ratusan Karung Beras 5 Kg Beberapa Hari Ini
Ilustrasi

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO ID

Para aparat berhati mulia enggan menyebutkan idenditasnya kepada sejumlah abang abang penarik becak, saat membagikan beras di Kota Belawan Provinsi Sumatera Utara. Mengharukan.

Menurut sumber yang juga enggan menyebutkan namanya, sebanyak 300 karung beras berat 5 Kilogram telah dibagikan para aparat yang berhati mulia tersebut di belawan.

“Tiga ratus karung beras (300) telah dibagikan kepada abang becak dan abang ojek yang berdomisili di Belawan maupun yang kerap mangkal di Belawan. Sungguh perbuatan yang sangat mulia yang dilakukan para aparat tersebut yang rela membagikan beras di tengah panas terik begini,” ujar sumber yang minta namanya tak dimuat.

Dikatakannya, sebelumnya juga, tepatnya tiga hari lalu, Sabtu 19 Maret 2022, mereka juga telah membagikan beras kepada para Abang Becak dan Tukang Ojek (RBT) di Belawan.

“Adapun lokasi atau tempat yang menjadi sasaran pembagian beras tersebut di antaranya adalah, sekitar Jalan Sumatera, Jalan Veteran Belawan, Simpang Singkong Belawan, Kampung Belawan, Simpang Pajak Baru, Simpang Canang dan Simpang Kampung Nelayan Labuhan,” sebutnya.

Ketika ditanya oleh masyarakat kepada pemberi bantuan tersebut, aparat tersebut hanya menjawab membantu ekonomi lemah.

”Tujuan kami adalah membantu kaum ekonomi lemah, khususnya abang penarik becak dan abang tukang ojek (RBT) dalam menghadapi bulan puasa yang sebentar lagi akan datang,” sebutnya, seraya menirukan isi tanggapan salah seorang aparat ketika ditanya warga

Sementara, sebagaimana dilansir dari Sumateranews.co.id, Kamis 24 Maret 2022, salah seorang warga yang mendapatkan bantuan beras tersebut mengaku terharu dan selalu mendoakan yang terbaik untuk para aparat yang telah membantu warga di tengah situasi kesulitan saat ini.

“Kita berharap semoga orang-orang berhati mulia seperti mereka ini akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat kita, sehingga perhatian dan bantuan mereka dapat meringankan beban hidup golongan ekonomi lemah,” ucapnya.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar