Rumah Aspirasi Sahabat DR H Novri Aritonang Berbagi Kasih

Rabu, 30 Maret 2022 19:15 WIB

Share
Rumah Aspirasi Sahabat DR H Novri Aritonang Berbagi Kasih

SIANTAR, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Menyambut bulan suci Ramadhan tahun 1443 Hijriah, Rumah Aspirasi Sahabat DR H Novri Aritonang SH MH mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah  dan Panti Asuhan Yayasan Islamic Center, Selasa 29 Maret 2022. 

Kunjungan Rumah Aspirasi Sahabat DR H Novri Aritonang menyerahkan bantuan tali kasih berupa uang dan makanan yang siap dikonsumsi bersama-sama. 

Pada kunjungan yang pertama, Tim Rumah Aspirasi Sahabat DR H Novri Aritonang, menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah di Jalan Perak No 2 Kompleks Mesjid Taqwa, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara. Sedangkan untuk kunjungan kedua, di lokasi berbeda, Panti Asuhan Yayasan Islamic Center Jalan Sangnawaluh No 35 Kota Pematangsiantar. 

Koordinator Lapangan dari Rumah Aspirasi Sahabat DR H Novri Aritonang, Bonia, mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian dari DR H Novri Aritonang melalui Rumah Aspirasi Sahabat DR H Novri Aritonang dalam membantu masyarakat yang masih membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan agenda setiap tahun Rumah Aspirasi Sahabat DR H Novri Aritonang, untuk berbagi menjelang bulan Ramadhan kepada anak panti," kata Bonia.

Menurutnya, dalam lawatan tim Rumah Aspirasi Sahabat DR H Novri Aritonang membagikan uang santunan dari DR H Novri Aritonang untuk anak-anak panti. 

Diterangkannya, Rumah Aspirasi Sahabat DR H Novri Aritonang bisa bersilaturrahmi kepada anak panti dan bersamaan dalam menyambut bulan Ramadan. Sehingga dalam menjalani Ramadan nantinya semua yang hadir saat itu senantiasa diberikan keberkahan. 

"Dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan dan membantu orang-orang yang ada di panti asuhan tersebut," tukas Bonia. 

Dalam kesempatan itu, Ketua Panti Asuhan Putri Aisyiyah, Hj Wasnidar, mengucapkan terimakasih kepada pihak Rumah Aspirasi Sahabat DR H Novri Aritonang, terkhusus kepada DR H Novri Aritonang yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak yatim binaan di panti asuhan tersebut. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar