Ukir Sejarah, Karo United FC Juarai Liga 3 Indonesia

Kamis, 31 Maret 2022 13:22 WIB

Share
Ukir Sejarah, Karo United FC Juarai Liga 3 Indonesia

KARO, SUMUT.POSKOTA.CO.ID 

Sebuah cacatan sejarah baru untuk cabang sepak bola bagi masyarakat Karo dan Sumatera Utara, atas keberhasilan Karo United yang berhasil menjuarai liga 3 Nasional mengalahkan Putra Delta Sidoarjo (Putra Jombang). Pertandingan yang berakhir dengan adu penalti, dengan skor akhir 4-2 untuk Karo United FC dalam putaran Nasional Liga 3 tahun 2021-2022. 

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting  menyampaikan, ini akan menjadi sejarah khususnya untuk masyarakat Karo dan Sumatera Utara, juga menjadi sejarah liga 3 Indonesia. 

"Karo United adalah super tim yang luar biasa. Tim ini baru terbentuk dengan materi 99% materi lokal dari Sumatera Utara. Kita sangat apresiasi dan bangga dengan hasil ini," ungkap Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, Kamis 31 Maret 2022.

Theopilus berharap, untuk menghadapi liga 2 berikutnya tentu harus membuat evaluasi dan lebih serius lagi. Serta lebih profesional lagi. Karena level 2 adalah tahapan sepak bola profesional dan harus sesuai dengan kebutuhan. Supaya lebih berkompetisi lagi. "Sehingga Karo United di liga 2 juga dapat diperhitungkan," tandasnya.

Sementara, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, juga menyampaikan ucapan selamat untuk Karo United atas keberhasilan menjuarai liga 3 Indonesia. 

Gubsu Edy Rahmayadi juga berharap untuk kedepannya agar Karo United menjadi center untuk sepak bola di Sumatera Utara, Nasional bahkan ke tingkat Internasional.* (GO2) 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar