Bupati Cory Sambut Kedatangan Karo United Juara Liga 3 Nasional

Jumat, 1 April 2022 16:07 WIB

Share
Bupati Cory Sambut Kedatangan Karo United Juara Liga 3 Nasional

KARO, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Bupati Karo Cory S Sebayang sambut kedatangan Karo United, Juara Liga 3 Nasional. Penyambutan berlangsung di Kantor Bupati pada sore hari dan dilanjutkan dengan acara gala dinner di Hotel Sinabung Berastagi.

Karo United berhasil menjuarai Liga 3 Nasional, mengalahkan Putra Delta Sidoarjo (Putra Jombang). Karo United memenangkan laga dengan dramatis melalui adu penalti dan memperoleh skor akhir 4-2. Karo United akhirnya menjuarai putaran Nasional Liga 3 tahun 2021-2022, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu 30 Maret 2022 lalu. 

Bupati Karo, Cory S Sebayang, menyampaikan rasa haru dan bangga kepada Karo United yang sangat luar biasa telah berhasil meraih Juara 1 di Liga 3 Nasional. Dengan rasa hormat dan terimakasih juga disampaikan untuk Presiden Karo United sekaligus sebagai Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, yang mampu memimpin Karo United dengan tim-tim yang kuat mempertahankan nama Kabupaten Karo.

“Bukan hanya Karo yang bangga, Sumatera Utara juga ikut bangga dengan keberhasilan ini. Jadi kedepan, keberhasilan Karo United ini tetap dipertahankan. Dan mudah-mudahan Go Internasional. Dan untuk Presiden Karo United agar tetap mempertahankan kejuaraan, mempertahankan kekuatan dan mempersatukan tim serta tetap diberikan kesehatan untuk semuanya," ungkap Cory, Jumat 1 April 2022.

Presiden Karo United sekaligus Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, juga menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada Karo United yang disebut sebagai “Laskar Simbisa”, membawa nama Karo di tingkat Nasional. 

“Ini merupakan sejarah baru, kiranya apa yang menjadi prestasi kita saat  ini dapat menjadi motivasi masyarakat Karo lainnya. Sehingga nama Karo dapat lebih dikenal lagi di tingkat Nasional. Artinya dukungan masyarakat Karo juga terkait Karo United untuk sama-sama kita dukung dan kita besarkan," tambahnya.* (GO2)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar