Erick Thohir Temukan Judika dan Nurlela Si Penyandang Tuna Netra Bersuara Merdu

Sabtu, 23 April 2022 23:28 WIB

Share
Erick Thohir Temukan Judika dan Nurlela Si Penyandang Tuna Netra Bersuara Merdu
Judika dan Nurlela Berduet

Nurlela sang penyandang Tuna Netra dari Cimahi, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, mungkin tidak perna bermimpi akan bertemu dan berduet dengan sang idolanya Judika.

Yang menjadi menarik adalah, pertemuan mereka diprakasai oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Dia lah yang mempunyai ide untuk menduetkan antara Judika dan Nurlela. 

Pertemuan Erick Thohir dengan Nurlela, suatu pertemuan yang tidak disengaja saat itu Erick Thohir sedang berkunjung di sebuah Pantai Sosial Rehabilitasi penyandang Disabilitas di Cimahi, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. 

Erick Thohir kala itu mendengar suara Nurlela yang sangat merdu. Sehingga, menjadi daya tarik Erick Thohir sendiri, dibanding yang lainnya. Dalam perbincangannya dengan Erick Thohir, Nurlela mengaku fansnya Judika . 

Tanpa pikir panjang, akhirnya Erick Thohir memiliki ide untuk mempertemukannya dengan sang idola Judika dan dijadikan rekat duetnya.

Akhirnya, ide untuk menduetkan Judika dan Nurlela terujud. Ini terbukti dengan peluncuran single "Tak Perna Tinggalkan ku" digelar di Holywings Gold, Kelapa Gading pada Kamis 21 April 2022. 

Tak hanya itu, selain peluncuran single secara bersamaan juga dengan video musiknya yang diunggah di kana; You Tube Judika Entertaiment. Lirik dan komposisi lagu duet Judika dan Nurlela merupakan Karya Tri Suaka, diaransemen oleh Tohpati.

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar