Kecelakaan Maut di Tol Sergai: Bus Tabrak Tronton, 2 Orang Tewas

Sabtu, 23 April 2022 07:46 WIB

Share

SERGAI, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Kecelakaan maut bus penumpang dengan truk tronton terjadi di Jalan Tol Km 55 Jalur B Desa Melati, Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Kejadian tersebut mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Kedua korban Alyafi Tama Ilshani (21) kernet bus dan guru perempuan bernama Suani (48).

"Ya betul, telah terjadi kecelakaan bus penumpang dengan truk tronton. Kecelakaan mengakibatkan dua orang meninggal dunia," ungkap Kanit Lakalantas Polres Sergai Ipda R Helmi, Jumat 22 April 2022.

Kecelakaan juga mengakibatkan tujuh penumpang lainnya mengalami luka-luka.

"Para korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Mutiara Lubuk Pakam," katanya.

Melansir Suara, Sabtu 23 April 2022, kejadian bermula pada saat bus BK 7245 LY datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan. Pengendara bus diduga kurang hati-hati malah menabrak bagian belakang truk dengan kerasnya.

Tabrakan membuat bus mengalami rusak di bagian depan. Parahnya lagi penumpang juga terluka parah hingga ada yang meninggal dunia. Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, polisi mengamankan dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler