Pria Ingin Mematahkan Leher Walikota Bobby  Ditangkap di Langsa

Senin, 25 April 2022 13:56 WIB

Share
Pria Ingin Mematahkan Leher Walikota Bobby  Ditangkap di Langsa
Rizkan Putra Warga Takeongon saat ditangkap Polsek Medan Kota

MEDAN,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Seorang pria yang ingin mematahkan leher Walikota Bobby Nasutian, saat dimintai pembayaran parkir melalui e-Parking di Jalan Rahmadsyah, Kelurahan Mesjid,Kecamatan Medan Kota. Akhirnya ditangkap oleh petugas Polsek Medan Kota.

Pelaku yang diketahui bernama Rizkan Putra, ditangkap di Langsa setelah dibuntuti dari kediamannya di Takengon.

Sebelumnya peristiwa diketahui dengan beredarnya video kejadian yang sempat viral di dunia medsos. Peristiwa tersebut terjadi pada, Sabtu, 23 April 2022 sekira pukul 15.25 WIB lalu. Saat itu, petugas E-Parking mendapat pengancaman saat meminta biaya parkir mobil Xenia BL 1242 AK yang dikendarai tersangka.

Pria tersebut keberatan membayar biaya parkir dengan kartu E-toll dan mengatakan “MAU KU PATAHKAN JUGA LEHER KAU.”

Kemudian pelaku dan satu rekannya pergi saja dengan menancap gas mobil yang mana pada saat itu tangan petugas E-Parking tersebut berada pintu sebelah kiri mobil sehingga menyebabkan tangan sebelah kanan dari petugas E-Parking mengalami luka gores.

Atas kejadian itu selanjutnya korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Kota.

Usai menerima laporan, polisi langsung melakukan penyelidikan dan didapat Informasi bahwa keberadaan terlapor berada di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Kemudian Tim melakukan penyelidikan lebih lanjut keberadaan terlapor di Takengon dengan melakukan pembuntutan terhadap Mobil Xenia BL 1242 AK itu.

Akhirnya, saat melintas di Kabupaten Langsa, tersangka berhasil ditangkap dan selanjutnya dibawa ke Polsek Medan Kota.

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Soir
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar