Sukacita Keluarga Besar Rahmat Shah: Adik Raline Shah Menikah di Bali
Sabtu, 7 Mei 2022 10:34 WIB
Share

BALI, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Artis Raline Shah dan keluarga menjadikan momen hari raya Idul Fitri Tahun 2022 semakin spesial.

Sebab, Rollin Shah, saudara laki-laki dari Raline Shah melangsungkan acara pernikahan di Bali. Lantas, seperti apa momen keseruan Raline dengan keluarga besarnya tersebut? Penasaran? 

Melansir Intip Seleb, Sabtu 7 April 2022, seusai Lebaran, Raline Shah dan keluarga besarnya mengadakan acara hajatan pernikahan. Bukan Raline, melainkan sang saudara laki-lakinya yang bernama Rollin, meminang pujaan hatinya bernama Natasha Benita di Bali.

Sebagai saudara perempuan, Raline begitu antusias untuk menerima anggota baru di keluarganya tersebut. Sebelum melangsungkan akad, Raline membantu Rollin berpakaian untuk memastikannya rapi.

Tak hanya itu, Raline juga membantu mendekorasi acara pernikahan tersebut.

Berlatar belakang lautan lepas, suasana acara pernikahan begitu intim dan khidmat. Tak lupa, Raline mengabadikan momen dengan keluarga tercintanya.

Usai acara, keesokannya Raline pun mengadakan acara makan bersama dengan keluarganya tersebut.

Raline yang merupakan artis asal Sumatera Utara, putri dari Rahmat Shah ini, kini banyak menghabiskan waktu di Bali dan berpelesir ke luar negeri untuk menghadiri berbagai acara-acara global. Namun sebelum acara pernikahan berlangsung, Raline dan keluarga besarnya lebih dahulu merayakan lebaran di Pulau Dewata yang cantik tersebut.*

Berita Terpopuler