Geger! Mayat Wanita Ditemukan di Jalan Gandhi Medan

Selasa, 10 Mei 2022 12:14 WIB

Share
Geger! Mayat Wanita Ditemukan di Jalan Gandhi Medan

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Penemuan mayat perempuan renta di sebuah rumah di Jalan Gandhi Kecamatan Medan Kota, Senin 9 Mei 2022 sore, menggegerkan warga di seputaran lokasi.

Sulastri (61) ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar mandi di lantai dua rumahnya.

Penemuan mayat korban pertama kali diketahui warga sekitar, yang mencium bau busuk dari dalam rumah korban. Warga yang curiga ada yang tidak beres lalu melaporkannya ke pihak berwajib.

Kasubbag Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan, menjelaskan, pihak Polsek Medan Kota yang mendapat informasi kejadian itu lalu turun ke lokasi kejadian.

"Pihak kepolisian bersama Lurah, Kepling, dan Bhabinkamtibmas membongkar pintu Lantai I rumah tersebut yang terkunci dari dalam," ujarnya.

Melansir Metro Online, Selasa 10 Mei 2022, Kompol Riama menjelaskan setelah melakukan pengecekan, memang benar ada mayat seorang perempuan tergeletak di kamar mandi Lantai II rumah tersebut.

"Menurut Tim Identifikasi mayat tsb diduga sudah meninggal dunia sekitar 5 hari yang lalu," ungkapnya.

Untuk mengungkap penyebab kematian korban, lanjut Riama pihaknya kemudian membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi.*

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar