Geger, Warga Tanjung Balai Temukan Mayat di Sebuah Ruko, Diduga Korban Pembunuhan

Rabu, 11 Mei 2022 17:30 WIB

Share
Jasad Roby saat ditemukan di sebuah Ruko
Jasad Roby saat ditemukan di sebuah Ruko

TANJUNGBALAI,SUMUT.POSKOTA.CO.ID -  Warga Jalan Mangga, Kelurahan TB Kota I, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai. digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria di sebua ruko dengan kondisi tubuh bersimbah darah. Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Rabu 11 Mei 2022.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Poskota Sumut dari warga sekitar, jasad mayat tersebut diketahui bernama Roby (38) warga Jalan Maju Guru, Lingkungan V, Kelurahan TB Kota I. 

Saat ditemukan, Jasad mayat ditemukan bekas tusukan benda tajam pada leher dan di kepala.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi saat dikonfirmasi terkait penemuan mayat tersebut mengatakan, kalau korban diduga tewas akibat tindakan kriminal yakni pembunuhan.

"Melihat kondisi fisik dengan luka tusuk dan robek di kepala, korban diduga merupakan korban pembunuhan. Untuk motif dan pelaku, masih dalam tahap penyelidikan" ujar Triyadi.

Ditambahkannya, untuk proses lebih lanjut korban akan langsung dibawa ke Medan untuk dilakukan otopsi.

"Untuk memastikan penyebab kematiannya, mayat korban akan langsung dibawa ke Medan guna dilakukan otopsi," terangnya. ( Juang )

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Juang
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler